Sabtu, 24 September 2016

Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari BLOG

Bagaimana CaraUntuk Mendapatkan Uang atau Penghasilan dari sebuah Blog – semua yang ingin memiliki penghasilan dari blog sobat, sobat semua bisa membaca artikel cara mendapatkan penghasilan dari blog yang akan nurlin23 bahas kali ini.

Mendapatkan penghasilan dari internet ataupun dari sebuah blog memang memiliki kepuasan tersendiri,  dibandingkan kita mendapatkan uang atau penghasilan di dunia nyata, karna untuk mendapatkan penghasilan dari internet atau dari sebuah blog kita harus memiliki keahlian yang berbeda di bandingkan di dunia nyata.

Untuk mendapatkan penghasilan dari blog, sudah pasti anda harus memiliki sebuah blog, bila anda belum memiliki sebuah blog, silakan anda baca artikel nurlin23tentang cara membuat blog.

Ok, saya anggap sobat semua sudah memiliki blog dan ingin mendapatkan penghasilan dari blog sobat. Untuk mendapatkan uang atau penghasilan dari sebuah blog sangat mudah apabila sobat semua memiliki keahlian dalam mengurus blog sobat, contohnya seperti mengisi blog sobat dengan artikel - artikel yang banyak di cari orang dan juga bermanfaat buat orang lain. Untuk cara menulis artikel yang menarik bagaimana? kita akan bahas dilain waktu saja, kali ini kita langsung saja kepokok masalah yaitu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari sebuah blog.

CARA MEMILIKI PENGHASILAN DARI BLOG

Ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah blog, dan semua cara dalam mencari uang di internet atau dari sebuah blog ini saya sendiri melakukannya, dan pastinya sudah banyak para blogger yang sudah membuktikan cara – cara dibawah ini untuk mendapatkan penghasilan pada blog mereka. Silahkan anda baca beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan pada blog di bawah ini :

1. Mengikuti program PPC (Pay-Per-Click) pada blog sobat

Dengan mengikuti program ppc atau menjadi publisher ppc tersebut kita akan menampilkan sebuah iklan ( bisa gambar maupun teks ) pada blog kita, dan kita akan dibayar dan mendapatkan penghasilan apabila pengunjung blog kita meng click iklan yang ada pada blog kita. Semakin banyak pengunjung yang mengklik iklan pada blog kita maka semakin besar pula penghasilan yang akan kita dapatkan.

Program ppc yang bisa anda ikuti sangat banyak ada ppc local (Indonesia) dan ada pula yang internasional. Mereka memberikan upah yang berbeda-beda per click nya, tinggal anda pilih sesuai selera anda.

Sobat bisa Menyediakan Space Iklan pada blog sobat, dengan begitu, apabila pengunjung sobat tertarik dengan isi blog sobat dan ingin memasang iklan pada blog sobat, mereka bisa menghubungi
sobat. Kalau masalah uangnya atau penghasilannya, kita bisa atur sendiri, sobat tinggal menentukan berapa biaya yang harus dibayar untuk memasang iklan pada blog sobat.

Biasanya tarif iklan seperti ini ditentukan  oleh besar kecilnya space iklan dan berapa lama ingin ditampilkan pada blog kita. Tetapi pada nurlin23 ini saya belum menerapkan cara seperti ini.

3. Menjual barang atau jasa melalui blog sobat

Jual beli online kini sangatlah mudah, apabila sobat memiliki produk - produk yang bisa di jual scara online kenapa tidak !, sobat bisa mendapatkan penghasilan dari situ. Pengusaha - pengusaha online sekarang sudah banyak, dan mereka semua berhasil menerapkan cara seperti ini, mereka bisa jual dagangannya dengan sangat mudah dari sebuah blog atau wapsite.

Bila anda berjualan scara online pastinya akan lebih banyak keuntungan yang akan didapatkan, karna kita tidak perlu memikirkan biaya sewa toko,  listrik dll. Transaksi jual beli kita bisa dilakukan dimana saja kapan saja. Atau  sobat memiliki keahlian khusus yang bisa sobat jual, contohnya sobat mahir dalam mendesain wapsite, sobat bisa jual itu semua melalui blog sobat, sobat bisa menawarkan wapsite - wapsite hasil karya sobat sendiri.

cara mendapatkan uang dari blog dan internet

Sepertinya itu saja dulu yang kita bahas tentang cara menghasilkan uang dari blog untuk hari ini, masih banyak cara - cara lain yang bisa kita lakukan dalam menghasilkan uang dari blog, tapi kita akan bahas di artikel - artikel nurlin23 yang akan datang.

Sambil menunggu artikel selanjutnya, sobat bisa menerapkan cara-cara diatas terlebih dahulu, saya do’a kan semoga yang membaca artikel ini, akan diberikan kemudahan dalam menghasilkan uang dari blog sobat semua.
.
itulah tadi judul artikel diatas, semoga sobat semua bisa cepat mendapatkan penghasilan dari blog sobat. SEMANGAT !!!
sumber:klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar