Sabtu, 24 September 2016

TIPS Mempercepat Koneksi Jaringan Internet Modem


Memiliki jaringan internet yang lambat memang sangat menyusahkan, apa lagi pengguna Modem seperti saya. Tapi jangan kawatir, kali ini blog Nurlin23 akan memberikan tips - tips dan Tips - tips Dalam Mempercepat Koneksi Jaringan Internet Untuk Modem anda, dan pastinya akan lebih memaksimalkan koneksi jaringan internet teman - teman semua.
Dalam mempercepat Jaringan Internet yang Lemot memang bergantug dengan oprator atau ISP yang ada pada daerah kita, seperti pada daerah saya, Jaringan 3G saja belum ada, gimana bisa cepat coba. Tapi saya tidak pasrah begitu saja, saya tetap berusaha untuk mempercepat jaringan internet saya, paling tidak semaksimal mungkin deh. Dan alhasil, jaringan internet saya sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya.
memaksimalkan koneksi internet Modem
Pada kesempatan ini saya akan membagikan bagaimana cara saya membuat jaringan internet saya jauh lebih baik dari sebelumnya. langsung saja

Tips mempercepat Jaringan Internet Komputer atau Laptop

  • Sinyal 0prator
Pastikan sinyal pada jaringan oprator anda cukup baik. andaikan belum baik, teman-teman bisa mengatasinya dengan membeli antena modem atau membuat antena modem sendiri. banyak tutorial di google tentang cara membuat antena modem gsm ataupun cdma.
left;">
Atau cara lain dengan membeli kabel usb yang panjangnya 3 meter. cara ini juga bisa menambah sinyal pada jaringan anda. jangan mengunakan kabel usb yang 5 meter, karena arusnya tidak sampai kemodem, jadi kebanyakan tidak bisa digunakan untuk modem.
  • Mengatur Limit Reservable Bandwidth
Cara nya dengan membuka start lalu Run dan ketik gpedit.msc lalu enter. setelah itu pilih Local Computer Policy selanjutnya Computer Configuration lalu Administrative Templates terus Network dan pilih QOS Packet Scheduler setelah itu Limit Reservable Bandwidth buat menjadi enabled dan isi Bandwidth Limit dari 20% menjadi 0 %
  • Mengunakan software cfosspeed
Software ini berguna untuk memaksimalkan dan menyetabilkan jarigan internet kita, dengan software ini juga  bisa melihat berapa kecepatan download dan upload pada jaringan internet kita.
  • Mengunakan Mozilla firefox terbaru dan addons fasterfox
Gunakan mozilla atau aplikasi sejenis dengan versi yang terbaru. untuk menginstal addons fasterfox cara nya sangat mudah yaitu pilih tools pada menu mozilla firefox dan pilih add-ons, lalu search dengan keyword fasterfox, selanjutnya tingal pilih instal dan restart mozila anda.

 4 cara mempercepat koneksi jaringan internet di atas itu, sudah saya buktikan sendiri hasilnya. mudah - mudahan cara diatas juga dapat mempercepat koneksi jarigan internet teman - teman juga.

Itu lah cara mempercepat koneksi jaringan internet modem. semoga bermanfaat buat teman - teman semua. bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar, dan jangan lupa untuk menjadi sahabat blog nurlin23 :)
sumber:klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar