Sabtu, 24 September 2016

Tips Memperbanyak Pembaca Blog Anda

Tips Memperbanyak Pembaca Blog Anda

Dalam menulis blog hal yang terpenting tentu saja pembaca atau pengunjung di blog kita, apa lagi bagi blogger yang fokus menghasilkan uang dari blog, gimana bisa dapat uang kalau tidak ada pengunjung blog, ya kan?. Kali ini blogsolu ingin membagikan tips memberbanyak pembaca blog yang pastinya sudah teruji buat saya sendiri.

Tips ini saya dapat dari sebuah buku yang berjudul Pro Blogger ( Rahasia Menjadi Blogger Profesional ), banyak sekali tips-tips di dalam buku tersebut, dari meningkatkan pembaca blog, hingga bagaimana kita bisa menghasilakan rupiah dari blog kita, bagus deh pokoknya.


Tips yang akan saya bagikan ini sangat membantu pastinya bagi para blogger yang ingin meningkatkan pembaca blog atau bagi para blogger yang belum memiliki pembaca sama sekali di blognya. langsung saja baca lah tips memperbanyak pembaca blog di bawah ini :

Tips Memperbanyak Pengunjung Blog

1. Tulis Artikel Tutorial utama di blog anda
Artikel tutorial atau sering disebut artikel pilar adalah artikel yang mengajarkan sesuatu kepada pembaca blog kita, contoh artikel blogsolu seperti Tips cara mendapatkan penghasilan dari blog. Artikel tutorial juga memiliki karakteristik yang baik, agar mudah untuk dipahami oleh pembaca blog kita, panjang artikel piler biasanya 500 kata lebih, sering-sering lah membuat artikel tutorial agar pembaca blog anda terus mendapatkan ilmu yang bermanfaat.
2. Tulis 1 Posting Artikel Setiap Hari (bagi Pemula)
Sebaiknya bagi pemula hendaknya menulis dan memposting artikel minimal 1 artikel setiap harinya, tidak harus semua artikel tutorial atau artikel pilar, kita bisa memposting artikel seperti berita atau artikel pendek mengenai
pengalaman kita, contohnya artikel nasib jadi blogger di kampung. dengan begini blog kita dianggap selalu update dan pastinya akan memperbanyak yang berlangganan artikel kita.
3. Memberi Komentar di Blog Lain
Bila anda sudah sering memposting artikel pilar dan artikel-artikel pendek, berarti blog anda sudah siap untuk di promosikan. Nah salah satu cara mempromosikan blog anda adalah dengan memberi komentar pada blog lain.
4. Gunakan Nama Domain Yang Benar

Domain adalah alamat atau Url pada blog kita, domain ini sangat penting bila memang anda serius menekuni dunia blogging, cari lah nama domain yang mudah di ingat oleh pembaca blog anda, selain mudah di ingat nama domain blog kita juga hendaknya mewakili isi artikel pada blog kita. Cari lah nama domain yang sesuai dengan isi blog anda, saran saya gunakan domain .(dot) Com, selain lebih singkat, domain dengan .com juga mudah untuk di ingat.

5. Daftakan Blog anda ke Blogtopsites.com

Tips ini memang tidak langsung meningkatkan pengujung blog anda, tetapi semakin ranking anda meningkat, maka pengunjung blog anda juga akan meningkat. daftar kan blog anda dengan kategori yang sesuai dengan isi blog sobat.

6. Tips Terakhir Memperbanyak Pembaca Blog

Adalah berlangganan artikel blog orang lain, dengan anda berlangganan artikel dari blog lain, maka blog lain tersebut juga tertarik untuk berlangganan artikel blog sobat..

sekian dulu artikel dari saya, semoga bermanfaat buat semua, amin...
sumber:klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar